Ramai Kasus Mafia Tanah, AMPBB Akan Lakukan Aksi di Pengadilan Negeri Serang

ayuamalia, 27 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Gabungan dari Ormas LMPI, KIM, GMBI, Balhi Foundation, FAM dan Media yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Bumi Banten (AMPBB) akan melakukan aksi di Pengadilan Negeri Serang dan Kantor Gubernur Banten, Rabu,(27/11/2019).

M. Mardini yang akrab dipanggil Ardi, selaku Kordinator Lapangan (Korlap) menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan besok dengan tema 'Selamatkan Bumi Banten' hanya untuk mendesak para penegak keadilan dan pemangku kebijakan yang ada di provinsi Banten untuk mengembalikan iklim investasi yang aman dan nyaman di Provinsi Banten.

"Ya benar, kami dari AMPBB akan melakukan aksi di Pengadilan Negeri Serang dan Kantor Gubernur KP3B, besok (Rabu, 27/11/2019)," terang Ardi.

"Sekarang ini lagi marak tentang mafia tanah yang diduga di tunggangi oleh oknum-oknum yang berindikasi terhadap iklim investasi di Banten. Oleh karena itu kami dari AMPBB ingin mengingatkan kepada para penegak keadilan untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada," jelas Ardi.

Dalam aksi yang dilakukan besok, AMPBB juga meminta kepada Ketua Pengadilan Negeri Serang untuk mengungkap siapa sebenarnya mafia tanah, mafia hukum dan mafia Lingkungan Hidup yang meresahkan masyarakat dan investasi di Banten. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu